Pages

Senin, 10 Januari 2011

Kalau Pejabat Salah Gunakan Kekuasaan, Akan Gelap Negara Kita

Malang: Pasangan SBY - Boediono hari Jumat (12/6) siang mengawali kampanye terbuka Pilpres 2009, di Kota Malang, Jawa Timur. Kampanye terbuka di hari pertama putaran pertama SBY - Boediono digelar di GOR Ken Arok, Malang, yang dihadiri belasan ribu massa yang meneriakkan yel-yel "Lanjutkan! Lanjutkan!"

Hadir pula beberapa pimpinan partai koalisi pendukung SBY - Boediono, antara lain Tifatul Sembiring (Presiden PKS), Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB), Suryadharma Ali (Ketua Umum PPP), Hadi Utomo (Ketua Umum Partai Demokrat) dan Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN. Sejumlah artis turut memeriahkan acara yang dihadiri oleh ribuan pendukung pasangan SBY Boediono. Seperti Mike dan Joy Idol, Rio Febian serta Ferdy Hasan.

Dalam orasinya yang bertema Membangun Pemerintahan Bersih untuk Rakyat, SBY menyerukan kampanye sebaiknya dilakukan secara damai. "Tidak baik di hadapan rakyat saling hantam-menghantam, apalagi dalam kampanye damai," ujar SBY. SBY juga kembali menegaskan komitmennya untuk membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi, nepotisme, serta komitmennya untuk menciptakan pemerintahan yang tanggap terhadap keinginan rakyat, transparan, dan bertanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar